Home » » Download Film Jackie Chan 2013 (Chinese Zodiac) BluRay 720p

Download Film Jackie Chan 2013 (Chinese Zodiac) BluRay 720p

Sinopsis :

Dalam film ini, Jackie Chan berperan sebagai seorang pemburu harta karun bernamaJackie yang berjuluk Asian Hawk. Suatu hari Jackie diajak oleh seorang kolektor barang antik untuk berburu empat patung zodiak china berbentuk kepala binatang yang hilang. Padahal kedua belas patung zodiak tersebut adalah harta nasional China.

Awalnya Jackie sangat tertarik ingin menemukan patung tersebut karena diiming-imingi imbalan yang besar. Dalam perburuan mencari patung tersebut, Jackie bertemu denganCoco yang merupakan putri dari ahli artefak China, dan Jackie pun jatuh cinta padanya. Coco akhirnya meyakinkan Jackie agar berjuang menemukan patung tersebut bukan demi hadiah semata namun demi mengembalikannya ke negara.


Seperti film-film Jackie Chan yang lain, di film Chinese Zodiac ini Jackie tidak menggunakan pemeran pengganti atau stuntman. Meskipun usianya sudah lebih dari setengah abad, Jackie masih tetap tak kesulitan beraksi akrobatik seperti berjalan di atas atap rumah berlantai delapan.


Mampukan Jackie menemukan harta karun berupa patung zodiak China tersebut dan mengembalikannya kepada negaranya?. Daripada penasaran, buruan beranjak menuju gedung bioskop terdekat dan saksikan film action terakhir Jackie Chan yang berjudulChinese Zodiac (CZ12).




Labels

Blog Link

free counters
Pantes PromosiIndo Keris GallerySFI Post BlogIndo Permata GalleryIndo Auto Backlinkfreebanner4uIndo Link ExchangeKedatom TubansatriopiningitPantes BakerySERBA SERBIProlingkungan Link ExchangeIndo Keriskatamutiara4uBisnis Pantesbloggratiss4uBonsai TubansangrajamayaTuban BonsaiWARGA BISNISInvestasi TubanbertaubatlahTuban Bumi Walifreebacklinks4uTuban_BatikiklanwargaTuban Dalam AngkasurgalokaPDRB TubansehatwalafiahSLHD_TubaniklansahabatTuban Dalam GambarSERIBU KAWANiklanseribuiniinfo4useribusayangSENI LUKISTEMPLATE GRATISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaraText Backlink ExchangesmajelisrasulullahSERIBU KAWANText Backlink ExchangeSistema Enlaces Reciprocosbedava - Free Backlink - www.linkdevi.combedava - Free Backlink - www.v8link.com
My Ping in TotalPing.com
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Indo Auto Backlink

Facebook