Home » » Download Jurassic World (2015)

Download Jurassic World (2015)

Download Jurassic World 2015
Download Jurassic World 2015
Sinopsis : 

20 tahun setelah kejadian di film Jurassic Park, Pulau Isla Nublar, yang berada di lepas pantai Pasifik, Amerika Tengah, dekat Kostarika, akhirnya berfungsi penuh menjadi taman dinosaurus yang dibuka untuk umum dengan beragam atraksi menakjubkan dari berbagai jenis dinosaurus. Taman dinosaurus ini disebut dengan Jurassic World (Dunia Dinosaurus).

Pulau baru ini dimiliki oleh Simon Masrani (Irrfan Khan), CEO dari perusahaan Masrani Corporation. Ilmuwan perusahaan berhasil menciptakan jenis baru dinosaurus melalui rekayasa genetika, dinosaurus hibrid yang dikenal sebagai Indominus rex. Diciptakan dari DNA Giganotosaurus, Rugops, Majungasaurus dan Carnotaurus. Dinosaurus jenis baru ini dibuat untuk mengundang lebih banyak pengunjung.

Tidak semua orang setuju dengan ide dinosaurus hibrid, termasuk Owen Grady (Chris Pratt), yang bekerja sebagai staf di taman dinosaurus itu. Ia mempertanyakan temuan baru itu kepada Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) , manajer operasi sekaligus ilmuwan Masrani Corporation yang menemukan jenis hibrada itu.

Zach (Nick Robinson) dan Gray (Ty Simpkins) adalah keponakan Claire, Mereka berdua dibelikan tiket oleh orang tuanya untuk berlibur dengan mengunjungi taman dinosaurus. Dengan menaiki kapal feri, berangkat lah mereka menuju Pulau Isla Nublar bersama ratusan pengunjung lain, yang kebanyakan adalah anak-anak. Mereka memasuki pintu gerbang Jurassic World dengan kereta api.

Ratusan pengunjung memadati taman ini, menaiki jip, kano, kereta dan berbagai kendaraan pengaman lainnya untuk menyaksikan berbagai jenis dinosaurus yang luar biasa. Sebuah atraksi menakjubkan di danau, yang disaksikan oleh ratusan pengunjung: seekor hiu digantung di atas danau, dan seketika muncul seekor dinosaurus yang mirip buaya raksasa melahap hiu tersebut, menimbulkan cipratan air ke arah penonton. Penonton kegirangan.


Insiden pun terjadi, dinosaurus jenis hibrida ini lolos dari kandangnya, yang kemudian memicu kekacauan dan lepasnya dinosaurus lain dari taman tersebut. Zach dan Gray terjebak dalam kekacauan yang mematikan. Hal ini menjadi tanggungjawab Owen dan tim keamanan untuk mengendalikan situasi, sebelum dinosaurus ini menimbulkan kerusakan yang lebih hebat.

Release     : 12 Juni 2015
Negara      : USA
Genre        : Action, Adventure, Sci-Fi
Kualitas     : 720 HDRip

Ukuran : 1 GB
Download :


0 komentar:

Post a Comment

Semua komentar akan membantu untuk mengembangkan blog ini

Labels

Blog Link

free counters
Pantes PromosiIndo Keris GallerySFI Post BlogIndo Permata GalleryIndo Auto Backlinkfreebanner4uIndo Link ExchangeKedatom TubansatriopiningitPantes BakerySERBA SERBIProlingkungan Link ExchangeIndo Keriskatamutiara4uBisnis Pantesbloggratiss4uBonsai TubansangrajamayaTuban BonsaiWARGA BISNISInvestasi TubanbertaubatlahTuban Bumi Walifreebacklinks4uTuban_BatikiklanwargaTuban Dalam AngkasurgalokaPDRB TubansehatwalafiahSLHD_TubaniklansahabatTuban Dalam GambarSERIBU KAWANiklanseribuiniinfo4useribusayangSENI LUKISTEMPLATE GRATISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaraText Backlink ExchangesmajelisrasulullahSERIBU KAWANText Backlink ExchangeSistema Enlaces Reciprocosbedava - Free Backlink - www.linkdevi.combedava - Free Backlink - www.v8link.com
My Ping in TotalPing.com
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Indo Auto Backlink

Facebook